Madiun

Radar Madiun-JNE Bangun Kolaborasi

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Kantor Jawa Pos Radar Madiun kedatangan tamu spesial Kamis (26/12). Aris Prasetyo dan Viki Prasetyo. Perwakilan JNE Cabang Madiun itu datang untuk bersilaturahmi. Harapannya, kerja sama bisnis yang terjalin sejak lama antara kedua sahabat dekat tersebut semakin erat. ”Semoga kerja sama kami semakin baik di tahun 2020,” kata koordinator sales JNE Cabang Madiun Aris Prasetyo.

Keduanya disambut oleh General Manager (GM) Radar Madiun Ockta Prana Lagawira. Obrolan seketika gayeng usai keduanya saling sharing perkembangan bisnis yang dijalankan. Termasuk Radar Madiun yang juga melebarkan bisnis ke media digital. Bahkan muncul angan untuk berkolaborasi. Mengumpulkan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), pelanggan setia bisnisnya. ”Kami ucapkan terima kasih sudah dilayani dengan baik dan ramah,” ucapnya.

Sementara itu, Ockta menyambut baik kedatangan JNE Cabang Madiun. Terlebih dengan kesiapan untuk berkolaborasi bersama. Hal tersebut menandakan jika perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman dan logistik itu sadar. Bahwa media massa memiliki peran penting untuk menjaga eksistensi. Kesadaran itu sudah sepatutnya diikuti perusahaan lain. ”Apalagi JNE sama seperti Radar Madiun. Memiliki kantor dan pelanggan di wilayah Karesidenan Madiun,” terangnya.

Bakal ada komunikasi terkait kerja sama antara Radar Madiun dan JNE secara konkret nantinya. Apakah kerja sama itu diwujudkan melalui iklan kreatif, event, ataupun kolaborasi menarik lainnya. Pun disesuaikan dengan segmentasi yang disasar. Yakni, pelaku UMKM. ”Sesuai dengan segmentasi yang diinginkan. Kami garap UMKM bersama,” ucapnya. (odi)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close