Putar Balik, FIZ Dihantam Vixion

188

MAGETAN –  Berniat putar balik kendaraan, Sadimin harus kehilanganya nyawa. Warga Plaosan itu ditabrak Agung Prasetyo, warga Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan. Kejadiannya sekitar pukul 21.10 di Jalan Raya Plaosan, Magetan, Sabtu (6/10).

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan Ipda Yudi Wiyanto mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat Sadimin hendak putar balik dari arah utara. Tepatnya di dekat kantor UPT DPUPR. Sadimin mengendarai Yamaha FIZ nopol AE 2128 NZ. Nahas, dari arah selatan melaju kencang Yamaha Vixion bernopol AE 5689 NC yang dikendarai Agung Prasetyo. ’’Keduanya sama-sama luka parah,’’ ujar Yudi.

Sadimin terluka di kepala dan wajahnya terbentur aspal. Nyawanya tak tertolong saat di perjalanan menuju puskesmas. Sementara Agung Prasetyo, tangannya mengalami patah tulang. Hidung dan mulutnya keluar darah. Agung sempat mendapat perawatan di puskesmas terdekat kemudian dibawa ke rumah sakti. ’’Sepeda motor keduanya mengalami kerusakan,’’ tuturnya.

Yudi menyebut kecelakaan itu sudah ditangani. Selebihnya masih dalam penyelidikan. Kerugian karena kejadian itu diperkirakan sekitar Rp 2 juta. Kedua barang bukti berupa dua unit sepeda motor diamankan di Pos Lantas Polsek Plaosan. ’’Kemungkinan faktor lain masih dalam penyelidikan,’’ terangnya. (mg4/c1/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here