Pulang Magriban, Pensiunan Guru Diserempet

20

SAWOO – Hidup Sardjono, 60, berakhir tragis. Pensiunan guru asal Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, itu tewas di tempat usai terlibat kecelakaan di Km 27–28, Jalan Ponorogo-Trenggalek, Selasa malam (1/5).

Kecelakaan persis di depan Masjid Baiturahman, Pangkal, Sawoo, itu berlangsung seusai korban menunaikan salat Magrib. Sardjono yang mengendarai Honda Vario AE 2657 WD menuju rumah diserempet motor sama nopol P 3508 LB yang dikendarai Fajar Yulianto, 22, asal Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo.

‘’Kecelakaan bermula ketika Fajar dari arah Sawoo hendak ke Trenggalek itu berusaha menyalip kendaraan di depannya. Tapi Sardjono tiba-tiba muncul dari arah depan. Korban tewas seketika di lokasi kejadian,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo Ipda Badri.

Sardjono tewas dengan kondisi luka di bagian kepala. Sementara, Fajar yang terpelanting dari sepeda motornya mengalami luka ringan. Dia kemudian dilarikan oleh warga ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. ‘’Mengalami luka nyeri di bahu kiri dan bengkak,’’ imbuh Badri.

Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga setempat. Petugas yang mendapat laporan dari masyarakat bergegas menuju lokasi kejadian. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), disimpulkan bahwa Fajar lalai dan kurang hati-hati sewaktu mendahului kendaraan lain. ‘’Dia (Fajar, Red) saat menyalip tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas di sekitarnya,’’ tegasnya. (her/c1/fin)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here