PSM Madiun Gagal Menang, Suporter Protes

205
KECEWA: Suporter turun ke lapangan memprotes para pemain PSM Madiun yang kembali gagal menang di laga kandang Minggu (25/8).

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Tidak ada anthem yang dinyanyikan oleh para suporter seusai laga PSM Madiun melawan Bumi Wali FC yang berakhir 1-1, Minggu sore (25/8). Sebaliknya, suporter yang berada di tribun tenggara Stadion Wilis malah mencibir para pemain yang menghampiri mereka.

Spanduk bernada cibiran dibentangkan oleh MVB Fans. Beberapa suporter menumpahkan kekecewaan kepada pemain yang mereka nilai bermain di bawah perform. Ya, pada matchday ke-3 Liga 3 Jatim melawan Bumi Wali FC kemarin, PSM Madiun kembali harus bermain seri. Hasil imbang itu merupakan kali ketiga yang ditorehkan tim besutan Siswanto tersebut.

Sebelumnya, Laskar Wilis sempat tertahan di kandang ketika menghadapi Persibo Bojonegoro (2-2) dan saat away ke markas Nganjuk Ladang FC (1-1). Coach Siswanto tentu mengaku kecewa dengan hasil yang mereka raih pada pertandingan kemarin sore. Buruknya proses finishing pemain ketika di kotak penalti lawan menjadi biang keladinya. “Setidaknya ada dua peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol,” katanya.

Menurutnya, pemain bermain kurang tenang. Sehingga, banyak peluang terbuang sia-sia. Dalam laga tersebut, sebiji gol PSM disumbangkan oleh Purniawan melalui sundulan pada menit ke-8. Sebelum kemudian dibalas oleh Bayu Arfian di menit ke-62. “Tentu ada evaluasi ke depannya,” ujar pelatih asal Ponorogo tersebut.

Dengan hasil itu, PSM tertahan di peringkat keempat papan klasemen grup A Liga 3 Jatim dengan koleksi tiga poin. Mereka berada satu setrip di atas Putra Sinar Giri. Kondisi itu juga membuat ambisi PSM Madiun lolos ke putaran kedua Liga 3 Jatim makin berat. (her/c1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here