MadiunSport

PSM Madiun Berjuang Menang demi Suporter

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Peluang PSM Madiun lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jatim musim ini memang sudah tertutup. Tapi, bukan berarti tim berjuluk Laskar Banteng Wilis itu akan tampil seadanya dalam dua pertandingan terakhir mereka di grup A. Termasuk ketika PSM Madiun bentrok dengan Nganjuk Ladang FC di Stadion Wilis malam nanti (21/10).

Tim besutan Siswanto tersebut menjanjikan tampil maksimal demi menjaga wibawa klub. Apalagi, pertandingan ini merupakan laga home pemungkas mereka. Karena itu, Purniawan dkk bertekad mengembalikan euforia suporter. Caranya? Dengan berusaha meraih poin penuh saat menjamu tim asal Nganjuk tersebut (kickoff pukul 18.30). ‘’Pertama, kami main di kandang dan yang kedua kami ingin secepat mungkin mengakhiri paceklik kemenangan,’’ tegas Siswanto.

Dari total enam laga yang sudah dijalani, PSM Madiun belum pernah meraih kemenangan. Karena itu, Siswanto harus melecut motivasi pemainnya untuk segera meraih tiga angka. Apalagi, setelah menjamu Nganjuk Ladang FC, PSM akan menjalani laga tandang kontra Persibo Bojonegoro. ‘’Dengan kemenangan, pemain akan lebih percaya diri (menatap laga berikutnya). Selain itu, kemenangan akan menyenangkan hati suporter,’’ kata pelatih asal Ponorogo tersebut.

Kans PSM Madiun untuk mengembalikan wibawa klub sekaligus meraih kemenangan perdana musim ini terbuka lebar. Sebab, Nganjuk Ladang FC datang ke Kota Madiun dalam kondisi pincang. Klub yang dulunya bernama Samudra Indonesia (Sindo) itu tidak bisa memainkan sejumlah pemain pilarnya. ‘’Apa pun situasinya, kami akan berusaha bermain bagus dan memenangi pertandingan,’’ harap Siswanto.

Namun, Nganjuk Ladang FC juga ingin secepatnya memastikan tiket lolos ke babak 16 besar. Saat ini mereka berada di peringkat kedua klasemen grup A. Poin mereka selisih tipis dengan Putra Sinar Giri FC yang menguntit satu setrip di bawahnya. (her/c1/bar)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
close
PENGUMUMAN
Close