Prostitusi Online: Tiga Pelacur dan Seorang Mucikari Diamankan Polisi

526

MADIUN – Praktik prostitusi online dibongkar Satreskrim Polres Madiun Kota. Minggu malam (13/1), mereka menggerebek dua buah kamar hotel di Jalan Pahlawan. Dua perempuan berinisial FT dan AN berhasil dicokok. Mereka terindikasi terlibat prostitusi yang berbasis transaksi lewat dunia maya.

Saat polisi datang, FT yang masih berusia 17 tahun sedang meladeni tamu di kamar 101, sedangkan AN berada di kamar 102. Dalam kondisi masih memakai baju, FT buru-buru menutup mukanya ketika petugas masuk ke dalam kamar. Begitu juga dengan AN yang berada di kamar sebelahnya.

Kedua pelacur itu lantas digelandang ke mapolresta bersama dengan dua laki-laki yang membooking mereka. Selain FT dan AN, petugas juga mengamankan uang senilai Rp 630 ribu dari resepsionis hotel sebagai barang bukti. Uang itu merupakan pembayaran sewa kamar.

Selama ini mereka memang kerap menjadi perempuan panggilan. Dari sana dia keduanya di-booking untuk melayani short time tamu di hotel. Selama ini mereka memang kerap menjadi pemandu karaoke. Dari sana dia terkadang juga di-booking untuk melayani short time tamu di hotel.

Setelah dua perempuan itu sepakat, mucikari mengantar keduanya ke kamar hotel, lalu hilang. Dia mengontrol anak buahnya dari jauh. Saat itulah polisi datang menggerebek. Merasa belum puas dengan hasil tangkapan, petugas kemudian menyanggong mucikari di hotel tersebut. Satu jam berselang si germo berinisial GL kembali ke hotel. Setelah disanggong, si germo kemudian langsung disergap. Saat itu dia membawa EF. ’’Kami masih melakukan penyelidikan,’’ kata Kanit IV Tipidter Satreskrim Polres Madiun Kota Ipda Cristian Tangkestasik kepada wartawan.

Hanya, Cristian masih belum mau membeberkan banyak keterangan resmi. Saat ini mereka masih berfokus untuk pengembangan kasus human trafficking tersebut. ‘’Memang benar kami amankan tiga perempuan dan seorang pria mucikari. Mereka awalnya bertansaksi lewat facebook dan kemudian berlanjut ke pesan WhatsApp,’’ ujar Cristian. (her/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here