NgawiPeristiwa

Pria Paro Baya Tewas Tenggak Racun Serangga

Sempat Curhat sebelum Bunuh Diri

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Beban hidup yang menumpuk membuat Ariyanto alias Timbul memilih jalan pintas. Pria 47 tahun asal Desa Mendiro, Ngrambe, itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun serangga.

Timbul ditemukan tewas di kawasan hutan karet tanam 2010 PTPN Tretes masuk Dusun Bayem Taman, Desa Jagir, Sine. ‘’Tidak ditemukan bekas penganiayaan. Diduga meninggal murni karena bunuh diri,’’ kata Kapolsek Sine Iptu M. Farid Suharta Senin (12/10).

Sebelum mencari mati, Ariyanto sempat menghubungi Muh. Basori, tetangga sekaligus kerabatnya. Dalam pembicaraan via telepon sekitar pukul 16.30 itu Ariyanto curhat tentang beban hidupnya. ‘’Pelaku mengaku sudah tidak kuat menanggung masalah keluarga dan tidak mau membebani orang lain,’’ ungkap Farid.

Sesaat sebelum mengakhiri perbincangan, Ariyanto sempat menyampaikan kepada Basori jika berniat menemuinya diminta datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Merasa ada yang tidak beres, Basori pun langsung mendatangi lokasi. ‘’Setelah tiba di TKP, saksi menemukan pelaku sudah tergeletak dengan kondisi meninggal dunia,’’ imbuhnya.

Tidak lama berselang, petugas datang dan mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, motor Yamaha Mio J nopol AE 3976 MR milik Ariyanto. Juga botol air mineral yang di dalamnya terdapat sisa cairan warna putih diduga racun serangga. ‘’Kasus ini juga dinyatakan selesai. Pihak keluarga sudah menerima,’’ kata Farid. (tif/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close