MadiunPeristiwa

Pria Meninggal Mendadak di Kamar Kos, Jenazah Dievakuasi Petugas dengan APD

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Seorang pria paro baya ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Jalan Sambi Jajar, Kelurahan/Kecamatan Taman,  Sabtu (9/5). Korban bernama Herry Effendi, 50. Dia tercatat sebagai warga Jalan Nusa Penida, Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluhkan sesak napas pada siangnya. Setelah itu dia pamit tidur untuk beristirahat karena merasa tidak enak badan.

Menjelang magrib korban sempat dibangunkan oleh tetangga kamar kosnya bernama Badri. Tetapi ketika itu korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya yang bersangkutan melaporkan temuan orang meninggal dunia tersebut ke ketua RT.

Karena takut lantaran sedang demam wabah korona, warga melalui RT kemudian meminta bantuan pihak BPBD, Dokpol Polres Madiun Kota, serta PMI untuk mengevakuasi jenazah.

Sebelum proses evakuasi berlangsung jasad korban sempat disterilisasi lebih dulu oleh petugas medis berpakaian alat pelindung diri (APD) lengkap. Begitu juga dengan kamar kos korban.

Ketua RT setempat Suharno mengatakan korban diketahui sudah indekos di tempat tersebut sejak setahun lalu. Diungkapkan beberapa hari terakhir korban mengeluh sesak napas dan tidak enak badan. “Kami langsung hubungi pihak keluarga korban dan meminta bantuan kelurahan untuk dilakukan sterilisasi dan evakuasi jenazah dengan protap Covid-19,” terangnya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close