KriminalitasMadiunPeristiwa

Polres Madiun Kota Bekuk Pelaku Teror Pembakaran Mobil

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Aksi teror pembakaran mobil bergentayangan di Madiun. Kasus itu dialami oleh Mulyono, warga Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan. Mobil Toyota Avanza nopol L 1681 TK miliknya dibakar orang tak dikenal pada Jumat (15/11) sekitar pukul 00.30.

Saat peristiwa itu terjadi dirinya sekeluarga sudah tidur. Mulyono terbangun ketika mendengar suara alarm mobilnya berbunyi. Dia langsung bergegas memastikan keadaan.

Mulyono mengaku terkejut saat mendapati mobilnya terbakar. Seketika itu dia meminta bantuan warga untuk memadamkan api yang membakar bodi mobil bagian depan. “Warga sempat mengetahui sebelum kejadian ada seorang pemuda yang mondar-mandir di sekitar lokasi,” kata Mulyono.

Kasus teror pembakaran mobil itu langsung pihaknya laporkan ke Polsek Jiwan. Tak berselang lama pelaku berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polres Madiun Kota. Saat berita ini ditulis pelaku masih dalam proses pemeriksaan penyidik. ”Pelaku sudah tertangkap, tapi kami sekeluarga tidak kenal sama sekali,” ujar Mulyono. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close