Ponorogo

Polres-Kodim 0802 Ponorogo Rayakan HUT Ke-74 TNI dengan Sederhana

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Kado Polres Ponorogo kepada Kodim 0802/Ponorogo cukup sederhana. Sebuah nasi tumpeng komplet lauk pauk untuk memperingati HUT ke-74 TNI Jumat (4/10). Cara serupa dilakukan jajaran polsek kepada koramil di masing-masing kecamatan. ‘’Sebagai wujud solidaritas, kebersamaan, menjaga persahabatan, dan saling mendukung,’’ kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Keakraban dua institusi itu terlihat setelah potong tumpeng. Tanpa sekat, para anggota Korps Bhayangkara yang hadir di makodim ngobrol santai dengan anggota TNI. ‘’Obrolan tidak jauh dari upaya bersama-sama menjaga Ponorogo tetap kondusif,’’ ujarnya.

Menurut Arief, TNI bagian tidak terpisahkan dari keutuhan NKRI. Sama halnya dengan tugas lembaganya. Sinergi keduanya diharapkan terus terjalin dan semakin kuat. ‘’Penting untuk menciptakan situasi aman,’’ tuturnya seraya menyebut anggota Kodim 0802 diberi layanan gratis memperpanjang SIM A.

Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto tersanjung atas kejutan dari korps baju cokelat. Dia juga mengapresiasi kerja polisi yang ikut membantu menjaga kondusivitas Bumi Reyog. (dil/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close