Ponorogo

Kasus Ibu Dua Anak Tewas, Polisi Temukan Pakaian di Pekarangan

PONOROGO – Polisi mendapati pakaian bekas pekarangan dekat rumah Is di Jalan M.T. Haryono. Apakah itu memiliki benang merah dengan kematian tragis ibu dua anak tersebut? Polisi tak ingin terburu menarik kesimpulan atas temuan di semak belukar tersebut. ‘’Tapi di pakaian itu itu tak kami dapati bercak darah. Nihil,’’ kata Kasat Reskrim AKP Maryoko.

Kemarin (15/2) Polres Ponorogo mendatangkan Disaster Victim Identification (DVI) RS Bhayangkara. Tim dari Kediri  itu tiba di RSUD dr Hardjono sekitar pukul 19.30. Setengah jam kemudian otopsi dilangsungkan. ‘’Kami harapkan ada petunjuk baru setelah otopsi,’’ ujarnya.

Sejauh ini, polisi telah menghimpun keterangan dari empat saksi. Maryoko mendapatkan keterangan agak ganjil dari dua saksi. Saksi Fen mengatakan saat kejadian pintu kamar terkunci dari dalam. Sehingga untuk membukanya perlu didobrak. ‘’Itu keterangan dari putra bungsu yang dikenal paling sayang kepada ibunya,’’ tuturnya.

Namun, lanjut Maryoko, keterangan berbeda disampaikan Sur, adik korban. Dia yang menyatakan membangunkan Fen lalu mengajak mengecek kamar korban itu dalam kondisi tidak terkunci. Keduanya mengecek kamar Is bersamaan. ‘’Kata adiknya, pintu terbuka sedikit, terganjal tubuh korban yang tergeletak di lantai,’’ bebernya.

Sebelum menemui kepastian hasil penyelidikan, kasus ini sementara dianggap murni bunuh diri. Maryoko berharap dari hasil otopsi dapat terang proses penyelidikan. ‘’Sampai saat ini masih diduga murni bunuh diri. Motifnya permasalahan keluarga dan ekonomi,’’ tuturnya.

Usai otopsi, suami korban segera didatangkan. Maryoko menegaskan, handphone EP tidak aktif saat dihubungi. Pun, polisi belum mengetahui keberadaan suami korban. ‘’Setelah kejadian kami hubungi tapi tidak aktif. Tetap kami akan panggil,’’ tegasnya. (mg7/c1/fin) 

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close