Pikap Muatan Brem Nyungsep Parit

192

MAGETAN – Pikap berkelir biru nopol AE 8337 EC mendadak oleng. Dalam hitungan detik, kendaraan yang mengangkut brem itu terperosok ke saluran irigasi di kawasan Jalan Raya Plaosan. Tepatnya di dekat kantor PDAM Lawu Tirta Cabang II, Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Magetan. ‘’Kecelakaan tunggal, tidak ada lawannya,’’ kata Jumiati, pemilik warung yang hanya berjarak selemparan batu dari TKP.

Mendapati ada mobil kecelakaan, Jumiati meminta tolong warga di sekitar TKP. Warga berusaha menolong Bowo, pengemudi pikap nahas itu. ’’Luka-luka, langsung dibawa ke puskesmas,’’ ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polres Magetan Ipda Yudi Wijayanto mengatakan bahwa sopir pikap sudah dimintai keterangan. Dalam pengakuannya, sopir tersebut ingin menghindari mobil dari arah berlawanan yang memakan markah. ’’Akhirnya menabrak delineator dan kemudian masuk selokan sedalam 3 meter,’’ tutur Yudi.

Pikap itu memang berangkat dari Madiun untuk mengirim brem ke kawasan Magetan. Kecelakaan itu tidak melibatkan kendaraan lain alias laka tunggal. Sang pengemudi mengalami luka babras di tangan dan kepala. Setelah berhasil mengevakuasi pengemudi dan barang yang diangkut, baru kemudian mengevakuasi mobil dari selokan. (mg4/c1/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here