PacitanSport

Perspa Tumbang di Kandang, Masih Ada Setitik Harapan

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Peluang Perspa Pacitan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jatim berubah menjadi sangat tipis. Setelah pada laga Minggu (13/10) mereka dikandaskan oleh Persemag Magetan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Pacitan.

Tentu kekalahan itu menjadi kekecewaan besar seluruh elemen Perspa. Sebab, penentu lolos tidaknya Perspa kini bergantung pada pertandingan lain antara Perseta Tulungagung kontra Bojonegoro, Minggu mendatang (20/10). ‘’Sebenarnya kita hanya tinggal butuh hasil imbang untuk memastikan lolos. Tapi, kenyataannya hasil yang diperoleh berbeda dengan yang diharapkan,’’ kata Asisten Pelatih Perspa Pacitan Handis Ivaludin.

Permainan Perspa sebenarnya tidak terlalu buruk. Mereka bermain penuh determinasi. Hanya, mereka bermain kurang tenang. Sehingga banyak peluang yang terbuang. ‘’Masalah ada pada finishing touch. Tentu itu akan menjadi bahan evaluasi kami sebelum menghadapi Perseta Tulungagung (26/10),’’ ujar Pelatih Perspa pacitan Pratama Rohman Asmara.

Dalam laga tersebut, sebiji gol Persemag dicetak oleh Gilang Dwi Hardiatama pada menit ke-44. Saat ini, posisi Perspa tidak beranjak di peringkat kedua klasemen grup B. Tim berjuluk Laskar Kanjeng Jimat tersebut mengoleksi 11 poin. Di bawah mereka satu setrip ada Bojonegoro yang mengumpulkan 10 poin. (odi/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
close
PENGUMUMAN
Close