Persis Solo Boyongan ke Madiun

81

MADIUN – Persis Solo direncanakan akan melakukan boyongan ke Madiun akhir bulan ini, paling cepat itu dilakukan pada 21 April mendatang. Direncanakan segala aktifitas kegiatan Persis akan dipusatkan di salah satu daerah di Jawa Timur tersebut

Pemilihan Madiun juga lantaran musim ini Persis dipastikan akan ber-home base di Stadion Wilis. Sama dengan yang mereka rasakan di pertengahan musim hingga akhir musim. ‘’Kita memang butuh adaptasi, dari lapangan hingga cuaca. Dan memang butuh waktu yang lebih untuk kita berlatih rutin disana,’’ terang pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

Saat ini Persis memang masih mendiami mes yang berada di daerah Karangasem. Saat ini manajeman tengah mempersiapkan mes baru di Madiun, termasuk lokasi latihan. Musim lalu, tim menempati sebuah gedung di kompleks Asrama Haji Kota Madiun yang disulap jadi mes pemain. Musim ini sepertinya akan dipilih tempat yang lebih representatif untuk seluruh pemain. ‘’Kita akan sewa tempat seperti penginapan agar pemain semakin nyaman. Selain mes disana juga akan jadi kantor manajemen,’’ ucap manajer Persis, Setiawan Muhammad.

Keputusan untuk menjadi musafir tentu dijalani lantaran Stadion Manahan masih berlum juga selesai proyek revitalisasinya. Sementara itu Stadion Sriwedari dipastikan tetap tak bisa digunakan untuk markas Persis karena alasan keamanan. Stadion Maguwoharjo Sleman yang dipilih jadi alternatif home base, ternyata tak bisa digunakan, karena tak mendapat respon yang baik suporter PSIM Jogja dan bupati Sleman. (nik/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here