NgawiSport

Persinga Jajal Persikoba Batu Sabtu Sore

Perbaiki Kualitas Mental Bermain

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Performa minor yang kerap ditampilkan Slamet “Larso” Hariyadi dkk saat laga tandang perlahan coba dibenahi oleh coach Putut Widjanarko. Salah satunya menggelar pertandingan uji coba melawan klub dari luar Ngawi.

Adalah Persikoba Batu yang dijadikan sebagai bahan evaluasi performa Persinga jelang menghadapi putaran kedua Liga 3 Pra Putaran Nasional. Jumat (15/11), coach Putut mengaku sudah berada di Batu untuk menjalani latihan. Sebelum kemudian melakoni laga uji coba hari ini (16/11). ‘’Dengan melakukan uji coba ke luar daerah, kami berharap bisa melatih mental para pemain sebelum menjalani away ke Persik Kendal nanti,’’ katanya.

Sebenarnya Persikoba menjadi lawan alternatif Persinga. Sebelumnya, mereka berusaha mengagendakan pertandingan uji coba menghadapi Persiku Kudus dan Persibas Banyumas. Namun, mereka belum memberikan respons sampai saat ini.

Sementara, kompetisi sebentar lagi kembali bergulir. Di sisi lain, Persinga butuh kesiapan mental untuk mengarungi putaran kedua. ‘’Tapi, setidaknya mental para pemain sudah lebih siap untuk menghadapi pertandingan sesungguhnya nanti,’’ terangnya. (tif/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close