Persiapan Srambang KOM Challenge 2018, Jalan Dipoles

496

NGAWI – Keseriusan Pemkab Ngawi memberi support total event Srambang KOM Challenge 2018 dibuktikan. Salah satunya membuat mulus sepanjang rute yang bakal dilalui semua cyclist. Termasuk, akses jalan menuju Srambang Park, yang sebelumnya masih berupa makadam. ’’Tinggal finishing, kami target secepatnya rampung,’’ ujar Kasi Teknik Jalan dan Jembatan DPU-PR M Fauzi Amir.

Amir memastikan mulai pekan ini akses menuju lokasi wisata Srambang Park sudah mulus untuk dilalui. DPU-PR menggunakan aspal penetrasi. Bukan coldmix maupun hotmix. ’’Tapi itu sudah nyaman untuk dilalui sampai ke Srambang Park,’’ ujarnya.

Perbaikan di titik lain seperti Sirigan, Jatigembol, Begal, dan lainnya juga sudah rampung. Jenis perbaikan dengan menambal beberapa badan jalan yang berlubang dan ambles. Yakni ditutup dengan menggunakan aspal coldmix. ’’Pokoknya untuk rute Srambang KOM semuanya bisa dibilang sudah selesai,’’ klaimnya.

Jika dihitung mundur, event Srambang KOM Challenge 2018 kurang sekitar 26 hari. Artinya, proses perbaikan jalan yang dilakukan DPU-PR jauh lebih cepat dari yang ditargetkan. Sebelumnya, Amir menjanjikan sebelum hari pelaksanaan seluruh jalur rute balap sepeda itu selesai diperbaiki. Tapi, kemarin dia sudah memastikan semua perbaikan itu selesai. ’’Kalau ada yang kurang itu hanya sedikit-sedikitlah,’’ ucapnya. (tif/ota)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here