PonorogoSport

Persepon Ponorogo U-17 Mati-matian di Laga Hidup Mati

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Kalah sudah pasti tidak lolos. Tentu hal itu tidak ingin diharapkan Persepon Ponorogo U-17 saat meladeni Persinga Ngawi U-17 sore nanti.

Saat ini, Persepon berada di puncak klasemen grup B dengan perolehan 10 poin. Dari hasil tiga kali menang dan sekali seri. Perolehan poin mereka sama dengan Persinga. Hanya, Laskar Warok Suromenggolo lebih unggul produktivitas gol. ‘’Tiga tim masih berpeluang lolos. Grup B memang grup neraka,’’ kata Manajer Persepon U-17 Seto Adi Mustiko.

Selain Persinga, pesaing Persepon datang dari Mojosari Putra FC U-17 yang berada di peringkat ketiga. Mereka mengoleksi sembilan poin. ‘’Tim berbenah menghadapi laga terakhir melawan Persinga. Lini pertahanan harus lebih solid. Begitu juga lini serang, harus lebih agresif dan kreatif dalam membuka pertahanan lawan,’’ ujarnya.

Melihat persaingan di Grup B, justru Mojosari Putra yang lebih diuntungkan. Karena pada laga terakhir mereka hanya menghadapi Sumbersari FC U-17. Dengan demikian, jika Persepon keok dan Mojosari Putra menang, maka tiket ke fase berikutnya harus direlakan untuk Persinga dan Mojosari Putra. ‘’Tapi kalau imbang saja, Persepon bisa lolos,’’ tuturnya. (naz/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close