Persemag Mulai Seleksi Pemain

50

MAGETAN – Komposisi skuad Persemag Magetan mulai dibentuk. Setelah sebelumnya manajemen melakukan seleksi pemain tahap pertama pada Minggu (31/3) lalu. Total ada 30 pemain yang diseleksi. ‘’Untuk saat ini kami fokuskan pembentukan tim, sekaligus melihat pemain yang nantinya akan di ambil,’’ kata Manajer Persemag Magetan Suryanto.

Diakui, skuad Persemag yang sudah ada saat ini masih akan dirampingkan. Dari 30 pemain yang diseleksi, nanti akan diambil 18 pemain sesuai dengan kebutuhan klub. Meski demikian, manajemen lebih condong memanfaatkan tenaga putra daerah untuk mengisi komposisi skuad Macan Lawu. ‘’Unutuk kebutuhan klub, kami ambil 18 pemain lokal, tiga pemain senior, dan empat pemain U-21 dari klub lain,’’ bebernya.

Soal homebase, Suryanto mengaku berencana memanfaatkan kembali Lapangan Lanud Iswahjudi seperti halnya musim lalu. Meskipun lapangan itu tak memberikan tuah maut bagi skuad Persemag. ‘’Kalau bisa pada musim ini kami bermain di Stadion Yosonegoro. Saya sudah koordinasikan dengan pemkab terkait usulan tersebut,’’ ungkapnya,

Suryanto juga berharap dukungan maksimal dari masyarakat Magetan pada musim ini. Supaya Persemag bisa naik kasta. ‘’Semua manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin agar persemag bisa lolos,’’ ujarnya. (mgc/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here