Persemag Magetan Tambah Dua Striker Haus Gol

39
UNDERDOG: Persemag saat melakoni Liga 3 Jatim musim lalu.

MAGETAN – Kesiapan Persemag Magetan mengarungi kompetisi Liga 3 Jatim belum sepenuhnya sempurna. Mereka masih kekurangan striker. Materi penyerang yang ada saat ini dianggap belum memenuhi ekspektasi.

Menyikapi hal tersebut, pihak manajemen mengusulkan dua tambahan pemain depan. Mereka berasal dari Kabupaten Donggala dan Cirebon. Tetapi, keputusan pastinya menunggu PSSI. ‘’Sudah kami usulkan ke Jakarta, hasilnya kami masih menunggu,’’ kata Manager Persemag Suryono Jumat (14/6).

Diakuinya, manajemen sengaja memilih penyerang dari luar daerah. Karena dianggap mempunyai banyak pengalaman. Sementara, striker lokal masih lemah dalam kemampuan skill bermain. ‘’Semoga dalam waktu dekat kami bisa segera mendatangkan dua pemain yang diharapkan dapat mengisi kekosongan di posisi striker,’’ ujarnya.

Menurutnya, kedatangan mereka sudah dinanti. Supaya keduanya juga bisa langsung menyesuaikan diri dengan tim. Serta setel dengan strategi bermain yang diusung oleh pelatih. ‘’Dengan adanya mereka dan pemain lainnya, kami berharap bisa membawa harun nama Magetan,’’ tutur Suryono. (mg7/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here