Persemag Magetan Geber Seleksi Pemain

427

MAGETAN – Persemag Magetan mulai menggeber persiapan. Manajemen Laskar Macan Lawu mulai melakukan seleksi pemain proyeksi Liga 3 regional Jawa Timur.  ’’Pelaksanaan 16 dan 17 Maret, kami akan saring pemain-pemain terbaik,’’ ujar Manajer Persemag Ahmad Setiawan.

Ahmad mengatakan, saat pra musim memang dipakai mempersiapkan tim. Manajemen tidak mau mengulang hasil pada musim lalu. Persemag terseok-seok saat menghadapi tim-tim lain di Jatim. ‘‘Sudah saatnya Persemag bangkit,’’ tegasnya.

Untuk seleksi kemarin, kata dia, masih diprioritaskan pemain lokal. Dia memastikan tidak ada sistem pemain titipan. Sehingga hasilnya bisa maksimal. Diperkirakan skuad Persemag akan dihuni 30 pemain. Ada slot pemain senior yang tersedia. Tentu itu akan dimanfaatkan.  ’’Selain pemain senior kami juga pantau pemain-pemain porprov,’’ jelasnya.

Dia berharap Persemag bisa promosi musim ini. Minimal bisa menjadi tim terbaik di eks Karesidenan Madiun. Para pemain lokal diharapkan mampu bersaing. ’’Untuk pemain dari luar daerah menunggu kebutuhan tim, nanti akan dikoordinasikan dengan pelatih,’’ pungkasnya. (mgc/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here