Persemag Magetan Buka Seleksi Pemain Non-Lokal

44

MAGETAN – Sejumlah pembenahan dilakukan oleh manajemen Persemag Magetan. Seperti rencana mereka bakal mencoret beberapa pemain demi mencukupi skuad ideal.

Saat ini, Persemag dihuni oleh 30 pemain hasil seleksi. Dari situ selanjutnya bakal dilakukan evaluasi. ‘’Kami putuskan mengambil 18 pemain terbaik,’’ kata Pelatih Persemag Jamal Yastro.

Dia memastikan proses evaluasi bakal dilakukan secara seksama. Dengan harapan, bisa mendapatkan komposisi skuad terbaik. ‘’Kami cari bibit-bibit pemain yang bagus,’’ ujarnya.

Diakuinya, para pemain Persemag yang ada sekarang jam terbangnya kurang. Sehingga dibutuhkan beberapa kali pemantapan skuad supaya mereka bisa setel. Seperti menggelar training center (TC) maupun menjalani sejumlah laga uji coba dengan sesama peserta Liga 3 Jatim. ‘’Bahkan, bila perlu membuka kembali seleksi bagi para pemain luar daerah,’’ terangnya.

Terpisah, Manajer Persemag Suryanto berharap para pemain luar daerah yang direkrut nantinya mempunyai kualitas di atas rata-rata. Sehingga, bisa menunjang pola permainan yang diterapkan oleh pelatih nantinya. ‘’Setidaknya kita masih membutuhkan sekitar 12 pemain luar kota untuk melengkapi pemain lokal,’’ ungkapnya. (mgc/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here