Pengendara Scoopy Tewas usai Masuk Kolong Truk Tangki

1290

MADIUN – Kecelakaan maut terjadi di kawasan jalan DI Panjaitan, Jumat (21/12) malam, sekitar pukul 18.30. Tepatnya, di titik pemasangan pita pengaduh atau markah kejut. Pengendara sepeda motor Scoopy berkelir merah AE 1311 11 masuk ke kolong truk tangki minyak goreng AE 8870 B yang sedang mogok kehabisan BBM.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Madiun, pengendara melaju dalam kecepatan kencang dari arah utara. Saat itu, kondisi jalanan hujan deras dan dipenuhi genangan. Di kawasan itu juga minim penerangan. Diduga, saat melintasi pita penggaduh kurang konsentrasi. Sehingga akhirnya masuk ke kolong truk. ’’Saya beli solar di SPBU, ketika balik sudah ramai orang, informasinya ada yang kecelakaan masuk ke kolong truk,’’ ujar Gatot Sutopo, pengemudi truk tangki.

Gatot mengatakan pengendara motor sempat merintih kesakitan. Dari kartu surat izin mengemudi (SIM) yang ditemukan di TKP, pemuda itu bernama Muchson Ayub Nurcahyo, warga Desa Kranggan, Geger, Kabupaten Madiun. Pasca dievakuasi, dibawa ke IGD RS Griya Husada. ’’Tidak lama dibawa ke rumah sakit langsung meninggal dunia,’’ jelasnya.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Kota Iptu Tri Wiyono mengamini sudah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan DI Panjaitan. Dari pesan singkat yang dikirimkan, Tri menuliskan sudah meninggal dunia di RS Griya Husada. (mg2/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here