Pengendara CBR Tewas Terpental ke Mobil Patwal

1301

MADIUN – Mobil patwal Satlantas Polres Madiun Kota terlibat kecelakaan beruntun dengan sepeda motor Honda CBR 250 dan Daihatsu Zebra di Jalan Diponegoro Timur, Senin (9/7). Akibatnya, Andrias Susanto, 24, pengendara motor, tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas AKP Affan Priyo Wicaksono membenarkan kecelakaan beruntun melibatkan mobil patwal satuannya  yang dikemudikan Aiptu Tri Setianto. Iring-iringan mobil patwal itu baru saja pulang takziah dari Nglanduk, Wungu, Kabupaten Madiun. Rombongan itu terdiri dari empat mobil dan satu bus yang membawa sejumlah pejabat utama kepolisian. ‘’Dua mobil patwal di depan dan dua di belakang. Saya paling belakang,’’ jelasnya.

Affan menegaskan, pengendara motor yang berstatus mahasiswa itu melaju dengan kecepatan 90 kilometer per jam hingga terpental sejauh enam meter. Insiden maut itu terjadi sekitar pukul 11.30. Tak lama setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUP dr Soedono. ‘’Diduga korban kurang konsentrasi hingga kurang kendali. Polres akan takziah ke kediaman korban,’’ tandasnya. (mg2/c1/fin)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here