Pembunuhan Karangbanyu: Isu Cinta Segitiga Mencuat

223

NGAWI – Isu cinta segitiga mencuat di balik tewasnya Susanti. Seorang pria -sebut saja namanya Kumbang –yang tinggal di desa tetangga diduga pelaku pembunuhan sadis itu. Dugaan itu semakin menguat lantaran kemarin (26/3) diketahui menghilang dari rumahnya. ‘’Tetangga dusun tapi beda desa. Warga sana tadi juga mencarinya tapi tidak ketemu,’’ kata Kasun Jatisari Taufik Arifin.

Taufik mengatakan, sekitar setahun lalu Kumbang sempat ikut bekerja ke keluarga korban, menggarap sawah. Nah, suatu ketika Kumbang dan Susanti pernah tepergok berduaan di dalam rumah. ‘’Permasalahan itu sudah diselesaikan secara keluarga sebenarnya,’’ ujar Taufik saat menunggu kedatangan jenazah korban dari rumah sakit bersama petakziah lain.

Sejak itu, lanjut dia, suami korban dan Kumbang kerap terlibat cekcok. Bahkan, tidak jarang berujung adu fisik. ‘’Setiap kali bertemu, misal di hajatan manten, suami korban dan dia (Kumbang, Red) pasti berkelahi,’’ ungkapnya.

Meski begitu, warga tidak menyangka prahara asmara itu bakal berujung peristiwa rajapati. Korban sendiri selama ini dikenal sebagai sosok yang baik di mata warga setempat. Ringan tangan setiap kali ada tetangga yang punya gawe. ‘’Orangnya (Susanti, Red) termasuk cantik juga,’’ ucap salah seorang warga yang datang bertakziah. (den/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here