Pembunuh Istri di Getas Anyar Kabur sampai Perbatasan Ngawi

134

MAGETAN – Kerja keras polisi terbayar. Setelah nyanggong selama berjam-jam di sekitar kediaman orang tua Lanjar di Desa Gonggang, akhirnya ada titik terang. Petugas mendapati Lanjar ternyata pulang ke rumah tersebut. ’’Sekitar pukul 03.00 pulang ke rumah orang tuanya, kami langsung tangkap,’’ kata Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai.

Kapolres menjelaskan, tersangka pasca melakukan penusukan kabur sekitar pukul 03.00 dari kediaman istrinya di Desa Getas Anyar, Kecamatan Sidorejo, Magetan. Pasca menusuk istrinya sebanyak dua kali, Lanjar memang tak langsung kabur. Saat istrinya dibawa ke rumah sakit oleh Djais, mertuanya, Lanjar berdiam diri di dalam rumah. ’’Tersangka sempat menyuruh mertuanya ganti membunuhnya, tapi itu tidak dilakukan oleh mertuanya,’’ jelasnya.

Lulusan Akpol 2000 itu menambahkan, Lanjar kabur ke arah perbatasan Ngawi. Memang dari sisi letak, Sidorejo cukup dekat ke arah Kendal, Ngawi. Namun, niat kabur justru diurungkan. Lanjar memilih pulang ke rumah orang tuanya. ’’Motif dan alasan sudah jelas, sekarang kami tinggal proses hokum. Sebentar lagi kami jadwalkan untuk reka ulang,’’ pungkasnya. (mgc/c1/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here