Magetan

Pembalap Muda Mario Suryo Aji Pulang Kampung Sembuhkan Cedera

MAGETAN – Mario Suryo Aji sementara harus berpisah dengan Astra Honda Racing Team (AHRT). Pembalap 16 tahun itu memilih pulang kampung ke rumahnya di Kelurahan Selosari, Magetan. Alasannya, dia ingin memulihkan cedera yang dialaminya.

Pembalap bernomor 34 itu memang tengah mengalami cedera tangan kanan saat menjalani sesi latihan bebas (free practice) di sirkuit Catalunya, Spanyol. Bahkan, akibat cedera tersebut, dia harus naik meja operasi.

Mario diprediksi bisa kembali membalap sekitar dua pekan depan. Tetapi, dia lebih dulu harus menjalani terapi sekitar seminggu di Jakarta mulai Senin (17/6) mendatang. Jika kondisinya memungkinkan Mario sudah bisa menggeber motornya di sirkuit Zandvoort, Belanda pada 29–30 Juni mendatang. ‘’Kami sekeluarga mendukung penuh dan memberikan support yang terbaik bagi Mario,’’ kata Hartoto, ayahanda Mario Suryo Aji.

Untuk sementara, dia berharap kesembuhan Mario. Supaya bisa kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. ‘’Minta dukungan dan doa dari seluruh warga semoga Mario segera pulih dan memberikan yang terbaik untuk kita semua,’’ harap Hartoto. (mg7/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close