Pelaku Tabrak Lari Masih Misteri

2022

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Upaya polisi mengungkap kasus tabrak lari yang menewaskan Boiran, 70, di Jalan Raya Ngawi-Kwadungan pada Selasa malam lalu (17/9) masih belum membuahkan hasil. Padahal, proses pencarian sudah dilakukan oleh polisi ke beberapa tempat. ‘’Sementara masih kita lakukan pencarian, dari keterangan saksi kendaraannya berjenis Yamaha Vixion,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo Kamis (19/9).

Minimnya saksi saat kejadian diakui Cipto menjadi kendala. Karena saat peristiwa itu terjadi, kondisi jalan sedang sepi. Namun, pihaknya sudah berkoordinasi dengan dishub untuk memeriksa rekaman CCTV di sekitar TKP. ‘’Mungkin ada CCTV yang mengarah ke situ, jadi kami bisa cari,’’ ujarnya.

Dugaan awal, pelaku tabrak lari adalah orang Ngawi. Bahkan, pelaku dimungkinkan sempat terjatuh ketika menabrak korban. Sebagai tindak lanjut, pihaknya sudah menginstruksikan anggota di lapangan untuk mencari keberadaan kendaraan sejenis. ‘’Tapi, lebih baik lagi kalau pelaku tabrak lari itu segera menyerahkan diri,’’ tegasnya.

Saat ini permintaan keterangan terus dihimpun oleh polisi. Termasuk pengendara sepeda motor Honda Beat yang ikut terlibat kecelakaan tersebut. ‘’Sempat menabrak, tapi korban memang sudah jatuh duluan,’’ terang Cipto.

Seperti diketahui, Boiran tewas ditabrak pelaku dari belakang saat sedang berjalan kaki. Tubuhnya yang tersungkur di jalan kemudian ditabrak oleh Rohmad yang mengendarai motor Honda Beat. (gen/c1/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here