Pelajar Tewas Disasak Mobil

164

PACITAN – Kasus kecelakaan yang melibatkan pelajar makin sering terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan. Terbaru menimpa Hendrik Bambang Setiawan, 17. Nyawa pelajar asal Dusun Dondong, Desa Gemaharjo, Tegalombo, itu melayang setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil di Dusun Gayam, Desa Gemaharjo, kemarin (19/2). ‘’Korban meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Gemaharjo,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo.

Kejadian itu berawal saat Untung, warga Ponorogo, melintas di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo. Saat itu, Untung hendak menuju Pacitan dengan mengemudikan mobil Mitsubishi SS bernopol AE 8654 SG.

Sesampainya di lokasi kejadian, Untung dikagetkan dengan mobil yang hendak parkir di bahu jalan. Dia coba banting setir hingga memakan lajur kanan jalan. Apes, dari arah berlawanan muncul Hendrik yang mengendarai sepeda motor. Tabrakan pun tak terelakkan. ‘’Posisi jalan berkelok,’’ ujar Amrih.

Adu moncong tersebut membuat tubuh Hendrik terpental ke aspal. Korban mengalami luka babras di kedua kaki dan pendarahan di kepala bagian belakang. Sepeda motor korban juga ringsek. Begitu juga dengan mobil Untung. ‘’Untuk saat ini, pengendara mobil masih kami lakukan pemeriksaan di Mapolres Pacitan,’’ tutur Amrih. (mg6/c1/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here