Pelajar Ditusuk Teman Sekolahnya

538
DIRAWAT: Agl, korban penusukan yang mendapat perawatan di RSUD Sayidiman, pelakunya belum tertangkap.

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Perselisihan antarpelajar terjadi di wilayah hukum Polres Magetan. Agl, 14, warga Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Magetan mengalami luka tusuk di bagian siku dan pinggang. Kini, pelajar kelas VIII salah satu SMPN di Magetan itu harus dirawat di RSUD dr Sayidiman.

Kejadian bermula saat Agl sepulang dari sekolah Senin (9/9) sore. Ketika berjalan menyusuri gang yang ada di Jalan Ahmad Yani, tiba-tiba korban ditusuk oleh salah seorang teman sekolahnya berinisial Amd dengan menggunakan pisau dapur.

Tusukan pertama mengenai siku korban. Lalu, hunusan pisau kedua kena pinggang. Seketika itu korban langsung terkapar. Sementara, pelaku kabur meninggalkan Agl. Pelakunya masih kami dalami lagi, kata Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Sukatni.

Pihaknya mengaku masih mendalami motif penusukan tersebut. Yang jelas, peristiwa itu terjadi di luar jam sekolah. Sekalipun saat kejadian korban masih dalam posisi mengenakan seragam. Termasuk saksi-saksi di dekat TKP, kami masih lakukan pengembangan, ungkapnya.

Katni mengaku belum bisa memberikan keterangan banyak atas kejadian tersebut. Tapi, yang pasti, penusukan itu terjadi di dekat sekolah korban. Saat ini, petugas terus menggali informasi perihal peristiwa tersebut. Sekaligus mencari jejak pelaku, ujarnya.

Pihaknya telah mendatangi rumah sakit untuk meminta keterangan korban. Namun, belum banyak informasi yang dapat digali dari korban karena kondisinya masih kritis. Kita masih belum bisa pastikan apa memang pelaku disuruh atau ada kemungkinan lain, katanya. (fat/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here