Laka LantasNgawi

Panther-Xenia Adu Moncong

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 15 masuk Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar, Jumat (12/6). Dua mobil beradu moncong di jalur nasional tersebut. Beruntung, kejadian itu tidak sampai menelan korban jiwa.

Kecelakaan terjadi antara Isuzu Panther nopol AE 1294 SZ yang dikemudikan Choirul Anam, 34, warga Desa Sukowiyono, Padas, dan Daihatsu Xenia nopol N 1502 YJ yang disopiri Hidajatur Rachman, 51, asal Perum Wonorejo Indah, Kedung Jajang, Lumajang. ‘’Panther membawa tiga penumpang dan Xenia lima orang,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan.

Xenia melaju dari arah barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba kendaraan berjalan terlalu ke kanan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan ada Panther yang dikemudikan Choirul. Jarak yang sudah dekat membuat adu moncong tidak dapat dihindarkan. ‘’Dugaan sementara, pengemudi Xenia kurang memperhatikan arus lalu lintas,’’ ujarnya.

Kerasnya tabrakan membuat moncong kedua mobil rusak parah. Sementara, salah seorang penumpang Xenia mengalami luka robek di telinga dan cedera otak sedang. Pun, dalam kondisi tidak sadarkan diri. ‘’Diduga karena tidak mengenakan sabuk pengaman dan membentur dasbor mobil,’’ bebernya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close