Pagar Dibobol, Pikap Dibawa Kabur Maling

402

MADIUN – Apes menimpa Sunaryo, warga Desa Simo, Balerejo, Kabupaten Madiun. Pria itu kehilangan mobil pikap miliknya lantaran digondol maling. Pencuri membawa kabur kendaraan tersebut setelah berhasil membobol pagar rumah korban yang digembok rapat.

Informasi yang dihimpun, pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 kemarin (18/1). Kondisi lingkungan yang sepi bersamaan gerimis yang mengguyur dini hari itu membuat pelaku dengan mudah melancarkan aksinya. Pikap L300 nopol AE 8831 FF milik Sunaryo pun amblas digondol si panjang tangan.

‘’Saya sempat terbangun karena mendengar suara berisik (mesin pikap saat dinyalakan pencuri, Red). Saya lihat dari jendela, mobil sudah di luar pagar,’’ ujar Sunaryo kepada Radar Mejayan.

Mengetahui pikapnya hendak dilarikan pencuri, Sunaryo bergegas keluar rumah lewat jendela lantaran tidak menemukan kunci pintu. Namun, pencuri keburu pergi dengan L300 miliknya. ‘’Malingnya kabur ke arah selatan,’’ ungkapnya. ‘’Sepertinya pencurinya dua orang. Soalnya, beberapa jam sebelum kejadian, saya sempat berkeliling mendapati sebuah motor,’’ imbuhnya.

Kapolsek Balerejo AKP Nugroho mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus pencurian tersebut. Pun, langsung bergerak melakukan penyelidikan. ‘’Mudah-mudahan pelakunya bisa segera ditangkap,’’ harapnya. (mg4/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here