Nyolong di Tujuh TKP, Hasilnya Dipakai Untuk Karaoke

88
FOTO: NUR WACHID / RADAR PONOROGO

PONOROGO – Sepak terjang Mario Jefri Irawan sebagai pencuri ulung berakhir ditangan polisi. Senin (1/4) pagi, pemuda 19 tahun itu dibekuk petugas di Terminal Seloaji. Saat itu, dirinya hendak kabur ke Surabaya. Setelah terlibat kasus pencurian sepeda motor di Desa Campursari, Sambit.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan polisi. Sebelum kemudian warga Sambit itu dihadiahi timah panas hingga tak berkutik. “Saya sudah mencuri sejak SMP, setelah dikeluarkan dari sekolah,” kata Mario.

Berdasar hasil penyidikan, tersangka sudah beraksi di sejumlah tempat kejadian perkara (TKP). Antara lain, di Desa Campursari, Desa Bulu, SMPN 2 Sambit, Toko Pasar Tamansari, Toko Maju Terus, Kantor PLKB Sambit dan Toko Bambang Elektronik. Barang hasil curian itu kemudian oleh Mario dijual secara terpisah. Selanjutnya, uang yang didapat dugunakan untuk foya-foya di tempat karaoke. “Ada beberapa barang bukti yang belum sempat dijual oleh tersangka. Saat ini, barang itu kami amankan,” kata Kapolsek Sambit AKP Daman. (mg7/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here