Nuntun Supra, Diseruduk Ninja, Dua Pemotor Patah Tulang Bahu

150

NGAWI – Tulang bahu Waiti, 55, dan Tyas Ade Pratama, 26, sama-sama patah. Itu terjadi akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang dialami kedua pemotor tersebut. Keduanya terlibat laka lantas di Km 17-18 Jalan Raya Ngawi-Paron masuk Desa Gentong, Paron, dini hari kemarin (17/1). ‘’Tabrak depan belakang,’’ kata Aiptu Sunarto, anggota Satlantas Polres Ngawi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Laka lantas bermula saat Waiti melaju dari arah selatan dengan mengendarai Honda Supra nopol AE 3139 FR. Menjelang tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 03.30, mendadak motornya mogok. Perempuan asal Desa Semen, Paron, itu lalu menuntun kendaraannya.

Di saat bersamaan, searah di belakangnya melaku kencang Kawasaki Ninja nopol AE 6509 LZ yang dikendarai Tyas Ade Pratama. Kondisi jalan yang minim penerangan membuat Tyas tidak mengetahui ada motor di depannya. Tabrakan tidak bisa dihindari pemuda asal Desa Gentong, Paron, itu lantaran jarak sudah terlalu dekat. ‘’Korban yang menuntun Supra tertumbur keras dari belakang,’’ ujar Sunarto.

Waiti dan Tyas sama-sama terpelanting keluar badan jalan akibat tabrakan yang terjadi. Keduanya mengalami patah tulang bahu kiri dan luka babras di beberapa bagian tubuhnya. Dua pemotor malang tersebut kemudian dibawa ke RS Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan intensif. ‘’Setelah kejadian, keduanya masih dalam kondisi sadar,’’ imbuhnya.

Hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan olah TKP, selain faktor minimnya penerangan jalan, kecelakaan disebabkan kurang hati-hatinya pengendara. Pun, Tyas diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas. ‘’Ya, TKP memang minim penerangan,’’ ungkapnya sambil menyebut dua kendaraan yang terlibat laka telah diamankan sebagai barang bukti. (mg8/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here