Ngeri! Sugeng Rahayu Santap Motor, Dua Tewas

1728

NGAWI– Bus Sugeng Rahayu kembali minta tumbal. Dua nyawa melayang akibat laka lantas yang melibatkan sarana transportasi umum AKAP tersebut. Insiden terjadi di Km 12-13 Jalan Ngawi – Maospati masuk Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jumat (14/6) pukul 23.15. “Bus tidak memperhatikan arus lalu lintas saat mendahului kendaraan di depannya, sehingga menabrak motor dari arah berlawanan,” kata anggota Unit Laka Satlantas Polres Ngawi Aiptu Sunarto yang mendatangi olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bus Sugeng Rahayu tersebut bernopol W 7275 UZ. Dikemudikan oleh Suryadi, 48, warga Desa Slawi Kulon, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Di TKP, bus menabrak Honda Supra X 125 nopol AE 5564 GQ. Motor dikendarai Lukman Mustaqim, 32, warga Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Sementara yang di boncengan motor adalah M. Dofir Ulum, 17, seorang pelajar yang juga berasal dari Desa Bantengan. “Dua pengendara motor MD (meninggal dunia) di TKP,” terang Sunarto.

Mustakim dan Dofir meninggal seketika setelah tersantap Sugeng Rahayu. Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala. Setelah moncong bus bagian kanan menghantam keras motor hingga ringsek. “Korban dibawa ke rumah sakit untuk keperluan medis. Dua kendaraan yang terlibat diamankan ke pos,” pungkas Sunarto. (den/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here