Nahas! Tabrakan Beruntun, Empat Orang Patah Tulang

142
FOTO: NUR WACHID/RADAR PONOROGO

PONOROGO – Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan sekaligus terjadi di jalan alternatif pengubung Ponorogo-Madiun. Tepatnya masuk di Desa Ngrupit, Jenangan, Ponorogo pada pukul 11.30, Selasa (16/4).

Adapun kendaraan yang terlibat lakalantas adalah truk, mobil dan dua sepeda motor. Akibat kejadian tersebut, empat pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka berat dan patah tulang. ”Mobil dan truk berbeda jalur,” kata Gatot Subroto, warga setempat yang berada di lokasi saat kejadian.

Kronologi berawal saat mobil HRV Nopol AE 1516 SO yang dikendarai Sukartini,  65, warga Desa/Kecamatan Babadan melaju dari arah selatan. Saat hendak menyalip motor Alfa, mobil menyerempet kendaraan tersebut. Karena panik, sopir lantas banting setir ke kanan. ”Banting kanan terkejut mungkin,” lanjutnya.

Apes dari arah berlawanan melaju truk Nopol AE 8130 SG yang dikemudikan Susanto,  warga Desa Singgahan,  Pulung.  Mobil serempetan dengan truk.  ”Truknya oling,” ungkapnya. Usai serempetan,  ban belakang truk pecah. Hingga oleng ke kanan. Menabrak dua pengendara jupiter Nopol AE 6997 KA yang sedang berteduh mengenakan jas hujan di depan gudang bengkel las. ”Kami larikan pengendara ke rumah sakit,” imbuh Kanit Laka Lantas Iptu Badri. (mg7/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here