Ngebut, Mio Hantam Taruna, Pemotor Patah Tulang

95

NGAWI – Riki, 21, mengaduh kesakitan lantaran tulang paha kanannya patah. Itu terjadi usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil Kamis malam (7/2). ‘’Sekitar pukul 19.00. Korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,’’ kata Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo kemarin (8/2).

Laka lantas bermula saat Riki melaju di Jalan Raya Ngawi-Maospati dari arah selatan mengendarai Yamaha Mio J nopol AE 6566 LN dengan kecepatan tinggi. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) Km 04-05 masuk Desa Klitik, Geneng, mendadak muncul Daihatsu Taruna nopol A 1585 D di depannya yang dikemudikan Hariyono, 51, warga Desa Beran, Ngawi, hendak putar balik. ‘’Karena jarak terlalu dekat, korban tidak bisa menghindari tabrakan,’’ ujar Cipto.

Kerasnya benturan membuat Riki terpelanting bersama motornya. Beruntung, korban mengenakan pelindung kepala alias helm. Kendati begitu, luka parah mesti ditanggung. Tulang paha kanannya patah.

Pemuda asal Dusun Balong, Desa Beran, Ngawi, itu juga menderita luka babras dan robek bibir bawah. Pun, pinggang kirinya tak luput dari rasa nyeri. ‘’Dua kendaraan yang terlibat laka lantas kami amankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut,’’ pungkas Cipto. (mg8/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here