MagetanPeristiwa

Nenek dan Cucu Tercebur ke Sungai, Satu Tewas

MAGETAN – Kepergian Yatmin bersama dengan cucunya usai berkeliling naik sepeda motor berakhir tragis. Sabtu (9/2), ibu 50 tahun itu menjadi korban kecelakaan. Sepeda motor Yamaha Vega yang ditumpanginya menghantam pembatas jembatan di Desa Banjarejo, Ngariboyo, Magetan, hingga membuat Yatmin beserta Fais cucunya tercebur ke sungai. Fais yang masih berusia 5 tahun selamat. Namun, nyawa Yatmin tidak tertolong.

Insiden maut tersebut terjadi pukul 09.30. Saat itu Yatmin mengajak Fais jalan-jalan. Keduanya dalam perjalanan pulang ke rumah. Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun, Yatmin kehilangan keseimbangan karena rem motor blong.

Berdasar keterangan sejumlah saksi, Yatmin sempat berusaha mempertahankan laju sepeda motornya tetap stabil. Tapi, ketika sampai di jembatan Desa Banjarejo, Yatmin mengalami selip hingga akhirnya sepeda motor menabrak badan jembatan. Lalu, keduanya tercebur ke sungai.

Warga yang megetahui kejadian tersebut berhasil menyelamatkan Fais. Bocah itu hanya mengalami luka ringan. Sementara, Yatmin ditemukan sudah tidak bernyawa oleh petugas BPBD sekitar 75 menit pascakejadian.

Jasad perempuan 50 tahun itu selanjutnya dibawa ke RSUD dr Sayidiman untuk dilakukan visum sebelum diantar ke rumah duka. “Dugaan sementara karena rem sepeda motor korban blong, lalu menabrak jembatan dan tercebur ke sungai,” kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan Fery Yoga Saputra. (bel/mgc/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close