NgawiPeristiwa

Nekat Terjun ke Sungai, Perempuan Tewas Tenggelam

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Warga Desa Tepas, Geneng, Selasa (23/6) digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di kanal dekat rel PG Soedhono. Belakangan diketahui mayat tersebut adalah Yuniar Azizah Sekarini, 24, warga setempat.

Jumadi, tetangga Yuniar, mengaku sekitar pukul 05.30 sempat melihat perempuan itu berjalan ke arah kanal tersebut. Tidak lama berselang, dilihatnya Yuniar menceburkan diri ke sungai dengan kedalaman sekitar dua meter itu.

Mengetahui aksi nekat Yuniar, Jumadi spontan berteriak meminta tolong. Beberapa saat kemudian warga berdatangan. Disusul tim SAR Kecamatan Geneng dan sejumlah polisi. ‘’Langsung dilakukan pencarian,’’ ungkapnya sembari menyebut korban sudah lama mengidap gangguan jiwa.

Jumadi mengatakan, malam sebelum melakukan aksi nekatnya, Yuniar juga sempat berniat mandi di tempat tersebut. Namun, keluarganya memergokinya hingga batal mandi dan diajak pulang. ‘’Ternyata paginya kembali ke sana,’’ sebutnya.

Kapolsek Geneng AKP Danang Prasmoko menuturkan, dari hasil pemeriksaan diketahui korban meninggal murni akibat tenggelam lantaran tidak bisa berenang. Pun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sementara, pihak keluarga menolak jasad perempuan itu diotopsi. ‘’Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah,’’ ujarnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close