KriminalitasPacitan

Apes, Ditinggal Belanja 15 Menit, Motor Raib Diembat Maling

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Nasib Anik Nuryani, warga Desa Mendolo Kidul, Punung, Pacitan, apes saat berbelanja di Pasar Punung. Motor Honda Beat nopol AE 5514 YG milik perempuan 24 tahun itu raib digondol maling. ‘’Hilang setelah saya tinggal belanja, tidak sampai 15 menit,’’ kata Anik Rabu (7/8).

Anik mengungkapkan, aksi pencurian motor itu terjadi Senin lalu (5/8). Dia mampir ke pasar untuk beli bumbu dapur usai ambil uang di anjungan tunai mandiri (ATM) desa setempat pukul 10.30. Motor diparkir di luar gerbang pasar. Berderetan dengan motor pengunjung lainnya. ‘’Kunci saya bawa, tapi tidak dikunci setang karena ada tukang parkir,’’ ujarnya.

Keluar dari pasar, Anik kebingungan mendapati motornya di deretan tempat terparkir sudah lenyap. Celingukan kanan kiri memastikan motor matik berstiker Hello Kitty itu masih ada. Wajahnya berubah pucat kala petugas parkir mengaku tidak tahu. Pun ketika warga yang mencoba membantu mencari nihil hasil. ‘’Kemudian saya melapor ke kantor polisi,’’ tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Imam Buchori membenarkan kasus curanmor tersebut. Pihaknya telah menggali keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian perkara (TKP). Jejaring informasi pun disebar untuk menemukan pelakunya. ‘’Kasus curanmor ini dalam penyelidikan,’’ katanya. (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close