Nasabah BRI Parang Bawa Pulang All New Grand Livina

93

MAGETAN – Apresiasi kepada nasabah Tabungan BRI Simpedes diberikan oleh Bank BRI Cabang Magetan kemarin (10/4). Salah satunya melalui acara Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2018 di Gedung PGRI.

Kegiatan yang memperkuat dan mempererat hubungan dengan nasabah tersebut dibungkus dengan pembagian hadiah utama berupa satu unit mobil Nissan All New Grand Livina SV M/T. Adalah Yatmi Setyorini, nasabah dari Unit Parang yang mendapatkan hadiah tersebut.

Sedangkan, mobil Suzuki Pick Up 1.5 FD berhasil dibawa pulang oleh Sumini dari Unit Rejosari. Selain itu, ada 24 unit sepeda motor lainnya yang dibagian kepada para nasabah BRI. Suasana undian yang dihadiri para nasabah pilihan, dengan disaksikan notaris dan saksi ini berlangsung hangat. ‘’Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap nasabah setia,’’ ujar Pemimpin Cabang Bank BRI Magetan, Rahadi Kristiyono.

Dia menyebut panen hadiah Simpedes itu merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BRI. Di mana dalam setahun dilakukan dua kali pengundian. Rahadi mengungkapkan syarat untuk mengikuti undian Simpedes sangat mudah. Cukup dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. ‘’Semakin banyak saldo tabunganya semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah di undian simpedes ini,’’ terangnya.

Selain panen hadiah Simpedes, acara itu juga dibungkus dengan kegiatan gathering serta lelang hadiah untuk nasabah berupa sepeda dan televisi. ‘’Hadiahnya tidak seberapa, tapi mereka antusias,’’ kata Rahadi.

Sebagaimana diketahui, Bank BRI terus berupaya memudahkan pelayanan kepada masyarakat untuk bertransaksi. Seperti menyediakan fasilitas berupa ATM, Agen BRILink, dan Teras BRI yang tersebar di hampir seluruh wilayah Magetan. ‘’Dengan semua fasilitas yang diberikan oleh BRI, itu semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah setia BRI,’’ tandas Rahadi. (ebo/bel/her/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here