MadiunSport

MPFC Bentuk Tim Setelah Jadwal Liga Keluar

MADIUN – Musim lalu prestasi Madiun Putra jeblok. Hingga membuat klub berjuluk Blue Force itu terlempar ke Liga 3 Jatim. Kendati begitu, manajemen Madiun Putra bertekad bangkit. Meskipun keuangan klub empet-empetan. Karena tidak ada pihak yang menyokong.

Namun demikian, Manajer Madiun Putra Harminto menyatakan sudah mendaftarkan keikutsertaan klub hasil merger dengan 007 Bandung FC itu ke Asprov Jatim untuk musim kompetisi Liga 3 Jatim 2019. Hanya, dia mengaku persiapan belum dilakukan sama sekali. ‘’Karena memang jadwal digulirkannya kompetisi juga belum jelas,’’ katanya saat dihubungi Jawa Pos Radar Madiun, Jumat (22/3) lalu.

Saat ini, kondisi Madiun Putra memang sedang keropos. Tim berkostum biru itu sudah ditinggal para pemainnya. Klub kebanggaan The Mad Mania tersebut juga telah ditinggalkan pelatihnya, Wahyudi alias Poleng yang berpeluang menyeberang ke PSM Madiun. ‘’Tim belum terbentuk. Kami masih menunggu perkembangan dari Asprov dulu perihal jadwal kompetisi,’’ terang Harminto. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close