Laka LantasMadiun

Motor vs Motor, Kakek Tua Tewas

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Seorang pengendara sepeda motor menemui ajal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Sidomulyo, Kecamatan Wonoasri, sekitar pukul 10.05 Selasa (12/11). Korban tewas adalah Mashuri, 74, warga Desa Jatirejo, Kecamatan Wonoasri.

Saat kejadian, Suzuki Shogun nopol AE 2470 GT yang dikendarainya bersenggolan dengan motor lain di jalan alternatif penghubung antara Klitik-Dimong. Informasinya, korban berkendara dari arah Ngadirejo menuju Sidomulyo. Sesampainya di lokasi kejadian, korban menyenggol Suwarno, warga Desa Ngadirejo, yang mengendarai Yamaha Mio nopol AE 5447 HO dari arah berlawanan.

Tabrakan dipicu karena korban mengendarai sepeda motornya hingga memakan badan jalan. Mashuri sempat dibawa warga ke rumah sakit. Tapi, saat dalam perjalanan, korban akhirnya meninggal dunia lantaran kepalanya mengalami pendarahan. Sedangkan Suwarno hanya mengalami luka ringan. Sementara itu, motor keduanya rusak. ‘’Saat ini kasus kecelakaan itu sedang kami tangani. Untuk keperluan lebih lanjut, prosesnya masih dalam tahap penyelidikan,’’ kata Kanit Laka Lantas Polres Madiun Iptu Nanang Nurcahyo. (djo/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close