MejayanPeristiwa

Mobil Kijang Terbakar saat Hendak Isi BBM

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Karyawan SPBU Caruban sempat panik karena mendadak muncul asap lalu disusul api dari dalam kap mobil Toyota Kijang yang sedang antre isi BBM, Sabtu (19/10). Pengemudi mobil Suwarno, warga Desa/Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro ketika asap bertambah pekat, dia langsung keluar dari mobil. Suwarno dibantu warga mengamankan diri.

Ketika hendak masuk SPBU di Desa/Kecamatan Mejayan itu, Suwarno sempat mencium aroma kabel terbakar. Namun karena jendela mobil terbuka, dia menduga bau tersebut berasal dari kendaraan bermotor di sekitarnya. ‘’Saat itu mobil korban parkir di depan sebuah gang perumaham Permata Residen yang berada tepat di samping SPBU,’’ kata Kapolsek Mejayan Kompol Pudjiyono.

Terjadinya kebakaran mobil bernopol AE 1736 EE ini diduga akibat korsleting pada bagian kabel di mesin depan. Nyala api makin membesar karena sang pemilik tidak berusaha untuk membuka tutup mesin. ‘’Korban mengalami luka bakar ringan di bagian jari kaki,’’ ungkap Pudjiyono.

Sementara, pemilik mobil lainnya yang juga antre di SPBU memilih memindahkan mereka guna menghindari resiko ikut terbakar. ‘’Api semakin membesar dan melalap seluruh bodi mobil hingga tinggal kerangkanya,’’ ujarnya. (mgc/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
close
PENGUMUMAN
Close