HukumKriminalitasPonorogo

Miris, Usai Diajak Ngopi Siswi SMA Dicabuli

PONOROGO – Lagi-lagi, gadis di bawah umur menjadi korban pencabulan. Kali ini Bunga (nama samaran), siswi salah satu SMA di Ponorogo, dipaksa bersebadan dengan DKWA, 19, warga Kecamatan Slahung.

Aksi bejat itu dilancarkan pukul 01.00 di rumah pelaku di Slahung. Sebelumnya, pelaku mengajak Bunga ketemuan di Jembatan Ngabar, Siman, pukul 18.30.

Lantas korban diajak jalan-jalan ke warung kopi di sekitar tempat bertemu itu. Setelah diajak jalan-jalan, bukannya mengantar pulang, korban malah diajak ke rumahnya. Pelaku menggandeng korban mengendap masuk rumah melalui pintu belakang.

Entah setan apa yang merasuki pelaku hingga nekat mengajak korban berhubungan badan. Korban sempat menolak dan melawan. Namun, pelaku tetap memaksa hingga korban tidak berdaya. ‘’Korban masih trauma,’’ ujar Kapolsek Slahung AKP Paidi.

Rupanya kejadian itu dicium warga setempat yang mencurigai gelagat mencurigakan pelaku. Seorang warga itu langsung mengumpulkan warga lainnya untuk menggerebek rumah pelaku. ‘’Untung ada yang tahu dan sempat curiga pelaku membawa perempuan ke dalam rumah,’’ sambung Paidi.

Warga pun berbondong-bondong menggerebek rumah DKWA. Pelaku yang didapati sudah dalam keadaan telanjang tidak berkutik saat digerebek. ‘’Untung tidak dihajar warga,’’ tuturnya.

Bunga lalu pulang ke rumahnya. Namun, tidak berani menceritakan kejadian itu kepada keluarganya. ‘’Cuma nangis aja di kamar, tapi keluarga berhasil membujuk dan akhirnya korban mau cerita,’’ imbuh Paidi.

Keluarga korban tidak terima dan melaporkan kejadian itu ke polsek setempat pukul 06.30 kemarin. Tak butuh waktu lama bagi polisi meringkus pelaku di kediamannya. ‘’Pelaku langsung kami amankan,’’ terangnya.

Petugas langsung menggelandang pelaku ke polsek setempat. Untuk kemudian dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ponorogo. (mg7/c1/fin)

 

 

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close