Mio v Mio, Ibu-Anak Masuk Rumah Sakit

519

NGAWI – Pasangan ibu-anak warga Kelurahan Margomulyo, Ngawi, ini mesti mendapatkan perawatan intensif di RS Widodo. Itu terjadi setelah keduanya terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Basuki Rahmat. ‘’Korban mengalami luka-luka cukup parah,’’ kata Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo kemarin (19/3).

Pasangan ibu-anak itu adalah Suwarti, 76, dan Siti Rokayah, 43. Kecelakaan bermula saat Siti melaju dengan Yamaha Mio Sporty nopol AE 2506 LF memboncengkan sang ibu di jok belakang. Sampai di tempat kejadian perkara sekitar pukul 09.00, Siti hendak menyeberang dari selatan.

Belum rampung menyeberang, keduanya terhantam Antoni dengan Yamaha Mio Soul nopol AE 2038 KY yang melaju kencang dari timur. Upaya Antoni menarik kuat-kuat gagang rem tidak membuahkan hasil lantaran jarak sudah kelewat dekat. Bodi samping kanan Mio Sporty diseruduk Mio Soul. ‘’Pengendara Mio Soul hanya luka ringan,’’ ujar Cipto.

Lain cerita dengan pasangan ibu-anak sesaat setelah pecah kecelakaan. Hantaman Mio Soul tepat mengenai kaki kanan Siti hingga patah tulang. Perempuan itu juga menderita luka babras pada bagian wajah. Sementara, sang ibu, mengalami robek tumit kanan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berdatangan ke lokasi dan membawa keduanya ke rumah sakit. Hasil olah TKP, kecelakaan terjadi lantaran pengendara motor kurang berhati-hati saat berkendara. Sementara, dua kendaraan yang terlibat laka lantas tidak mengalami kerusakan parah.

Terkait kejadian tersebut, polisi masih menghimpun data-data dan keterangan sejumlah saksi. ‘’Dua kendaraan kami amankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut,’’ pungkas Cipto. (log/c1/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here