Laka LantasMejayan

Mengenaskan, Pelajar Tewas Tabrak Pikap

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Jalur tengkorak Surabaya-Madiun kembali memakan korban jiwa. Lagi-lagi korbannya masih pelajar. Kamis (15/8) sekitar pukul 00.30, Bayu Affandi meregang nyawa di tengah jalan. Korban terjungkal bersimbah darah setelah sepeda motornya Yamaha X-Ride AE 5818 HB menabrak pikap bermuatan jeruk nopol N 8524 AU.

Informasi yang dihimpun, pikap dikemudikan Alfanu Rochman, warga Desa Tegalwaru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Mobil itu dalam perjalanan dari Malang menuju Jogjakarta. Nahas, dia justru celaka di timur pertigaan PDAM. Pengendara motor yang melaju kencang tidak mengenakan helm menabrak pikap tersebut. ’’Korban pelajar, asalnya Sulawesi Tengah,’’ kata Kanit Laka Polres Madiun Ipda Nanang Cahyono.

Dijelaskan, TKP laka berada di Desa Ngepeh, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Hasil pemeriksaan, korban berasal dari Desa Tinombala, Kecamatan Ongkalamino, Kabupaten Parigi Mautong, Sulawesi tengah.

Kecelakaan bermula ketika pikap muatan jeruk yang disopiri Rochman melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di pertigaan Singoludro, menuju GOR Pangeran Timoer, belok ke kanan. Tanpa disadari, dari arah berlawanan melaju motor yang kemudikan Bayu berboncengan dengan Rizki Karunia.

Motor yang juga kencang membuat susah dikendalikan. Benturan keras mengakibatkan Bayu dan Rizki tersungkur. Bayu langsung tewas di TKP. ’’Korban satunya menjalani perawatan di rumah sakit,’’ jelasnya. (mgc/c1/ota)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close