AdvertorialNgawi

Menabung di Simpedes BRI Banyak Kemudahan, Peluang Menang Semakin Besar

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – BRI Cabang Ngawi melakukan pengundian Simpedes periode 1 Maret—31 Agustus 2019. Program bertema Panen Hadiah Simpedes BRI itu digelar di lapangan Desa Teguhan, Paron, Sabtu lalu (21/9). Undian periode kali ini menyediakan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio. ‘’Undian ini rutin kami adakan setiap enam bulan sekali, jadi peluang nasabah menang lebih besar,’’ kata Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Ngawi Siddhi Nugroho.

Siddhi mengungkapkan, undian Simpedes BRI ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah yang selama ini memercayakan tabungannya kepada BRI. Tabungan para nasabah itu sejatinya tidak untuk kepentingan perusahaan semata. Melainkan dana yang berhasil dihimpun akan disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk kredit. ‘’Terutama untuk menggerakkan sektor ekonomi riil di Ngawi,’’ terangnya.

Karena itu, pihaknya mengajak masyarakat menabung di Simpedes BRI. Banyak fasilitas yang disediakan untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi. Selain datang ke kantor unit BRI terdekat, juga bisa melalui aplikasi BRI Mobile dan e-form BRI. ‘’Kepada para nasabah yang sudah memercayakan tabungannya ke BRI, kami sampaikan terima kasih. Selain undian ini, kami juga berupaya menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial,’’ ucapnya.

Acara Panen Hadiah Simpedes kali ini digelar di tempat terbuka dengan tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat. Pun, dikonsep layaknya hiburan rakyat dengan menghadirkan sejumlah artis lokal. Yakni, Denny Caknan yang terkenal dengan lagunya Kartonyono Medot Janji, Vina Cantika, dan Yeni Amanda.

Siddhi menambahkan, pemenang undian Simpedes BRI tidak dipungut biaya sama sekali. Kecuali bea balik nama kendaraan bermotor yang diserahkan kepada pemenang dengan diler untuk mengurusnya sendiri. Selain itu, pihaknya bakal memberikan surat pemberitahuan resmi kepada para nasabah yang mendapatkan hadiah. ‘’Jangan percaya dengan oknum yang mengatasnamakan BRI dan meminta sejumah uang untuk menebus hadiah, semuanya gratis,’’ tegasnya. (rio/tif/c1/isd/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close