Masih Telanjang, Dua PSK Kelabakan saat Dirazia Polisi

516

PONOROGO – Belum tuntas melayani, dua pekerja seks komersial (PSK) kocar-kacir dirazia kemarin (18/12). Kedua kupu-kupu malam beserta tamunya itu pun masih telanjang saat didatangi petugas sekitar pukul 10.30 kemarin (18/12).

Alasan impitan ekonomi, Nar, 38, asal Purwantoro, Wonogiri, Jateng; dan Sun, 40, asal Babadan, Ponorogo, mangkal di salah satu warung kopi Pasar Janti, Jenangan. ‘’Saat kami datangi keduanya sedang melayani pelanggan,’’ kata Kasat Shabara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto.

Keduanya, lanjut Djoko, memang berdalih sebagai penjual kopi. Transaksi seksual biasa dilakukan di sela ngopi. Setelah deal, pengunjung diajak masuk ke bilik di dalam warung. ‘’Keduanya pun pernah ditangkap beberapa bulan lalu,’’ ujarnya.

Saat penangkapan pertama, keduanya hanya diberi surat peringatan. Kali kedua ini, mereka dikenai wajib lapor agar tidak mengulangi perbuatannya. Juga, menimbang tangkapan tindak asusila ini diteruskan ke ranah pengadilan. ‘’Sebaiknya pulang ke kampung halaman mencari pekerjaan yang halal,’’ ujarnya.

Djoko mengungkapkan ada sepuluh kantong yang dijadikan bisnis esek-esek di Ponorogo. Salah satunya, pasar Janti, Jenangan, yang dirazia kemarin. Dalam beberapa hari ke depan, kepolisian juga bakal menyisir kos-kosan. ‘’Untuk mengantisipasi munculnya kantong-kantong pekat dan kriminalitas baru,’’ ucapnya. (mg7/c1/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here