Masih Renovasi, Kembali Cari Homebase Pengganti

94

MAGETAN – Apakah Stadion Yosonegoro bisa menjadi homebase Persemag? Sepertinya susah. Sampai saat ini stadion kebanggaan warga Magetan itu belum selesai direnovasi. Persemag harus meminjam lapangan Lanud Iswahjudi di setiap laga kandang seperti musim lalu. ’’Saya sudah sering koordinasi tapi sampai  sekarang tidak ditindaklanjuti,’’ ujar Ketua KONI Magetan Sofyan.

Dia menjelaskan, saat ini stadion hanya bsia untuk seleksi pemain. Sedangkan untuk menggelar pertandingan tentu belum layak. Renovasi di sejumlah titik harus segera dirampungkan. Dia meminta agar pemkab bergerak cepat merespon problem ini. ‘’Saya yakin pemkab bisa memperkirakan dampak dari polemik yang hingga kini masih belum terpecahkan itu,’’ ungkapnya.

Sementara, Kepala Dikpora Magetan Djoko Santoso meminta dukungan dari semua pihak. Targetnya Stadion Yosonegoro harus segera rampung. Dia tidak ingin bangunan tersebut mangkrk lantaran pekerjaan renovasi macet. ’’Saya yakin tahun ini masalah bisa diselesaikan,’’ ujarnya.  (mgc/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here