Mario Suryo Aji Gagal Berlebaran Di Kampung Halaman

41

MAGETAN – Lebaran bersama keluarga di kampung pada tahun ini bakal dilewatkan oleh Mario Sutyo Aji. Padatnya jadwal race yang diikuti oleh pembalap asal Selosari, Magetan itu menjadi alasan utamanya.

Bisa dipastikan momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, bakal dilalui oleh Mario bersama dengan timnya, PT AHM. Pekan depan, dia direncanakan turun pada ajang Moto3 CEV Junior World Championship di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. ‘’Tidak bisa pulang untuk berlebaran. Race tidak bisa ditinggalkan,’’ terang ayah Mario, Hartoto Jumat (31/5).

Sebagai obat pelipur lara, Hartoto berencana terbang ke Spanyol. Dia bakal menemani Mario. Sekalian berencana menjemput racer 16 tahun tersebut. ‘’Tanggal 12 Mario baru bisa pulang,’’ katanya.

Dia menambahkan kunjungannya ke negeri matador sekaligus mendukung Mario secara langsung. Karena, selama ini dirinya hanya bisa menyaksikan perjuangan Mario menggeber NSF250RW dari layar kaca. ‘’Saya selalu berdoa, semoga bisa finis dan naik podium. Sedih kalau lihat anak terjatuh,’’ ungkap Hartoto.

Seperti diketahui, pada saat turun di sirkuit Le Mans, Prancis pada 18 Mei lalu, Mario gagal meraih poin. Karena terlempar dari lintasan setelah terlibat insiden tabrakan dengan pembalap lain. ‘’Memang sangat disayangkan dan saya merasa kurang beruntung. Tapi, itu bisa saya jadikan pelajaran,’’ ujar Mario melalui akun instagramnya @marios.a16. (bel/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here